Rabu, 27 Januari 2010

MAKALAH METODE EKSPERIMEN

MAKALAH
“METODE EKSPERIMEN”

Disusun guna memenuhi tuags mata kuliah Hadits III
Dosen : Nurul Iman H.A. S.Ag, M.Si

Disusun oleh kelompok 2
1. ....................
2. ..................
3. .....................
4. ...............

SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM (STAI)AL-IHYA KUNINGAN
2009/2010

KATA PENGANTAR

Puji syukur ke hadirat Allah SWT, yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya, sehingga kelompok kami dapat menyusun makalah ini dengan baik.
Makalah ini kami susun dengan menganalisis hasil pengamatan yang dilakukan oleh kelompok kami, kami berharap semoga makalah ini dapat berguna khususnya bagi kami umumnya bagi semuanya.
Kami menyadari, makalah ini mungkin jauh dari sempurna. Untuk itu diharapkan kritik dan saran dari dosen mata kuliah Hadits III sebagai penuntun langkah dalam perjalan menuju kesempurnaan.
Akhir kata kami ucapkan banyak terima kasih atas kritik dan sarannya dan semoga makalah ini dapat bermanfaat.

Contoh soal ulangan PKn Kelas II SD

Soal PKn Kelas II
Semester I Th. 2009

I. Berilah tanda silang (X) pada huruf a, b, atau c yang merupakan jawaban yang benar.
1. Di bawah ini yang tidak mencerminkan hidup rukun dan damai ialah ….
a. saling menghormati b. saling menghina c. saling menyayangi
2. Hidup aman dan damai terlaksana bila saling ……
a. menyayangi b. membenci c. mengejek
3. Jika ada teman yang membutuhkan bantuan, kita harus ….
a. meninggalkannya b. mengacuhkannya c. menolongnya
4. Kita dianjurkan untuk tolong-menolong dalam …….
a. kajahatan b. keburukan c. kebaikan
5. Hidup saling berbagi artinya…
a. saling memberi atau berbagi dengan teman sendiri
b. saling memberi atau berbagi dengan orang yang mampu dan kaya
c. saling memberi atau berbagi dengan orang yang membutuhkannya
6. Anak yang hidupnya rukun dan damai ialah anak yang banyak ….
a. musuh b. kawan c. menghafal

Contoh soal ulangan PKn Kelas III SD

Soal PKn Kelas III
Semester I Th. 2009

I. Berilah tanda silang (X) pada huruf a, b, atau c yang merupakan jawaban yang benar.
1. Kita harus mensyukuri adanya Sumpah Pemuda karena ….
a. bangsa kita menjadi bersatu b. bangsa kita menjadi kaya raya
c. negara kita semakin luas
2. Dengan sumpah pemuda suku bangsa di Negara kita menjadi ……
a. mementingkan daerahnya b. bangga terhadap daerahnya
c. menghormati suku bangsa lain
3. Makna satu nusa dalam Sumpah Pemuda ….
a. satu tanah air b. mengacuhkannya c. menolongnya
4. Makna sumpah pemuda harus dipahami oleh …….
a. para pejuang pendahulu RI b. seluruh rakyat Indonesia c. warga negara asing
5. Meskipun peristiwa Sumpah Pemuda sudah lama berlalu, tapi .…
a. nilai-nilai terus diterapkan
b. aku masih tetap mengingatnya
c. aku tetap bangga kepada para tokohnya
6. Bahasa persatuan yang digunakan bangsa Indonesia adalah ….
a. bahasa Melayu b. bahasa Cina c. bahasa Indonesia